PROGRAM

KEANGGOTAAN DAN PENJANGKAUAN

Pengelolaan anggota, termasuk layanan dan komunikasi internal organisasi, menjadi fokus rutin AESI. Sebagai organisasi yang masih berusia muda dan bertumbuh, AESI terus berupaya memperbaiki kualitas informasi dan manfaat yang diberikan pada anggota.

Untuk merumuskan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi anggota, AESI melakukan survei pada anggota secara rutin dan mengintegrasikan hasilnya dengan program kerja prioritas. Selain itu, AESI juga menjajaki berbagai kolaborasi dengan mitra-mitra yang relevan dan mampu menawarkan manfaat untuk anggota. Untuk menjaga komunikasi dengan anggota, AESI memiliki beberapa kanal informasi yang dapat diakses, termasuk grup untuk pesan singkat dan akun media sosial.

Selain pengelolaan keanggotaan dan komunikasi internal, AESI juga membuka jejaring dan komunikasi dengan media massa, lembaga/institusi pemerintah dan non-pemerintah, komunitas, dan masyarakat umum untuk mengajak partisipasi semua pihak guna meningkatkan pemanfaatan energi surya di Indonesia.

Translate »